Minggu, 25 Oktober 2015

Memperbesar Bisnis Melalui Strategi Paid Per Click (PPC) Management

Tags

paid per click ppc manajemen

Dalam menjalankan sebuah bisnis, memang kita perlu menggunakan perencanaan yang matang. Termasuk dalam hal menggunakan strategi paid per click (PPC) management untuk mengiklankan produk mereka. Salah satu slogan penting ketika ingin memperbesar sebuah usaha adalah, bukan dengan menekan biaya tapi dengan meningkatkan pendapatan. Jadi yang bisa kita lakukan adalah menggunakan strategi yang tepat agar biaya yang kita keluarkan bisa berbuah pendapatan. Bukankah promosi sudah dikenal sebagai cara jitu menarik pembeli. Dengan demikian mengeluarkan biaya untuk promosi tentu bukan suatu hal yang salah bukan?

Namun, mengatur agar biaya yang dikeluarkan semakin hemat adalah strategi yang lebih tepat. Caranya adalah dengan menggunakan periklanan digital. Ada beberapa cara yang bisa dipilih, antara lain:
  • Google AdWord
  • Google AdSenses
  • Facebook Ads
Cara periklanan tersebut, ternyata juga diklasifikasikan lagi menjadi beberapa bagian dimana salah satu diantaranya adalah yang menggunakan metode pembayaran setiap kali iklan diklik oleh pengunjung. Pengiklanan dengan cara seperti ini, ternyata memang banyak diminati oleh para webmaster maupun blogger, karena bisa mendatangkan pendapatan. Bahkan jika para pemilik web ini mampu menerapkan manajemen paid per click (PPC) yang tepat, pasti pemasukan yang diperoleh akan menjadi berlipat-lipat. Tehnik manajemen yang sering digunakan untuk jenis periklanan ini seperti:
  1. Pemberian materi iklan yang jelas dan langsung pada pokok masalah. Penggunaan kata yang sederhana namun efektif dan juga tampilan menarik pasti membuat pengunjung mudah tertarik dengan iklan tersebut,
  2. Menampilkan iklan secara tepat sasaran. Biasanya ada pengaturan khusus agar iklan bisa tampil sesuai dengan kata kunci yang diketikkan oleh pengunjung,
  3. Meletakkan iklan pada posisi yang tepat di halaman website. Selain untuk memudahkan pengunjung dalam melihat iklan, biasanya pengunjung akan melakukan proses klik jika posisi dan materi dirasa tepat oleh mereka.

Jadi sebenarnya kita bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan strategi periklanan seperti ini, dimana sebenarnya iklan mengandung sebuah informasi yang dibutuhkan oleh pengunjung. Dari situ produk hasil usaha Anda akan semakin berkembang dan meningkat permintaannya, sehingga membuat paid per click (PPC) management yang dilakukan mampu mengembangkan bisnis Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:o
:>)
(o)
:p
:-?
(p)
:-s
8-)
:-t
:-b
b-(
(y)
x-)
(h)